Peduli Warga Terdampak COVID-19, Legislator PKB Boyolali Bagikan Paket Sembako

Rahmad Novandri | Kamis, 16/04/2020 21:25 WIB
Peduli Warga Terdampak COVID-19, Legislator PKB Boyolali Bagikan Paket Sembako Legislator DPRD Kabupaten Boyolali dari Fraksi PKB Eko Muljono membagikan bantuan sembako kepada warga terdampak COVID-19 di Manggung, Ngemplak, Boyolali, Kamis (16/4). (Foto: istimewa)

BOYOLALI, RADARBANGSA.COM - Legislator dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Eko Mujiono membagikan 600 paket sembako kepada warga di daerah pemilihannya Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, sebagai upaya membantu pemerintah dalam percepatan penanganan COVID-19. Kegiatan ini, kata Eko, merupakan bentuk kepedulian pada warga terdampak COVID-19.

"Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian saya selaku wakil rakyat," kata Eko saat membagikan sembako di Manggung, Ngemplak, Boyolali, Kamis, 16 April 2020.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boyolali itu, pembagian  sembako ini dilakukan di Desa Manggung Ngemplak. Pembagian sembako ini nantinya juga akan dilakukan di beberapa Desa yang masuk daerah pemilihan (dapil) Boyolali 5 yang meliputi Kecamatan Ngemplak, Sambi, Banyudono, Sawit.

Eko menyampaikan bahwa paket sembako menggunakan anggaran Reses Anggota DPRD Boyolali Masa Sidang 1 Tahun 2020 yang dialihkan untuk penanganan COVID-19. Ia juga mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap berperilaku hidup sehat dan mengikuti anjuran pemerintah dengan melakukan physical distancing dan menjaga jarak.

“Sesuai anjuran WHO dan pemerintah salah satu cara yang efektif dalam memutus mata rantai Covid-19 dengan cara physical distancing,” pungkasnya.


Berita Terkait :