Serahkan APD ke Puskesmas, Abdul Wahid: Para Media Garda Terdepan Tangani Covid-19

M. Isa | Kamis, 16/04/2020 14:51 WIB
Serahkan APD ke Puskesmas, Abdul Wahid: Para Media Garda Terdepan Tangani Covid-19 Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid menyerahkan bantuan APD ke Puskesmas di Pekanbaru (foto: radarbangsa)

PEKANBARU, RADARBANGSA.COM - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau, Abdul Wahid menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa penutup wajah kepada petugas medis di Puskesmas Harapan Raya dan Tanayan Raya, Pekanbaru, Riau, Kamis 16 April 2020.

“PKB ingin memberikan dukungan dan kepedulian kepada tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam menangani virus corona atau covid-19,” kata Abdul Wahid kepada awak media di Puskesman Harapan Jaya, Pekanbaru.

Menurut Anggota DPR RI FPKB itu, PKB selalu tergerak untuk membantu para tenaga medis, apalagi APD ini merupakan dibuat oleh kader-kader PKB, “Semoga Indonesia segera terbebas dari covid-19 ini, sehingga kita dapat melakukan aktivitas seperti biasa,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Harapan Raya, dr. Inda Wati, MKL mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan PKB Riau dalam mendukung kerja pelayanan medis bagi masyarakat.

"Kami mengucakan terimakasih atas dukungan PKB Riau yang sudah membantu pelindung wajah yang memang sangat kami butuhkan, sekarang kita hanya bida seadanya, memanfaatkan jas hujan dan penutup sederhana saja, seperti yang bapak bisa lihat sendiri,” ungkapnya.


Berita Terkait :