Cegah Penyebaran COVID-19, PKB Sumut dan Aceh Sinergi Kawal Perbatasan

Rahmad Novandri | Rabu, 08/04/2020 21:43 WIB
Cegah Penyebaran COVID-19, PKB Sumut dan Aceh Sinergi Kawal Perbatasan Satgas COVID-19 PKB Sumut dan Aceh bersinergi bersama pemerintah untuk mengawal wilayah perbatasan Sumut-Aceh, Rabu (8/4). (foto: istimewa)

MEDAN, RADARBANGSA.COM - DPW PKB Sumatera Utara (Sumut) dan DPW PKB Aceh menerjunkan para kadernya untuk mengawal perbatasan. Mereka bergabung bersama pemerintah mengawasi lalu lintas orang di wilayah perbatasan.

Adapun lokasi yang dipilih adalah kabupaten Aceh Tamiang yang berbatasan dengan kabupaten Langkat, Sumut. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua PKB Sumut Ance dan Ketua PKB Aceh Irmawan dan ketua DPC PKB kedua wilayah.

Kegiatan ini diharapkan Ance dan Irmawan dapat memberikan dukungan prima pada pemerintah, khususnya bagi kader-kader PKB di wilayah tersebut. Tak hanya itu, untuk mempercepat pencegahan COVID-19, Ance juga meminta para kader PKB di DPRD untuk mempercepat revisi anggaran agar wabah Corona ini cepat tertangani.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian PKB kepada masyarakat dan mendukung langkah pemerintah menangani wabah Corona," kata Ance. 


Berita Terkait :