Legislator PKB Bangga PKB Inhil Bikin Bilik Sterilisasi Cegah Corona

M. Isa | Jum'at, 03/04/2020 19:57 WIB
Legislator PKB Bangga PKB Inhil Bikin Bilik Sterilisasi Cegah Corona PKB Riau dan Inhil membagikan Bilik Strelilisasi ke masyarakat (foto: Istimewa)

INHIL, RADARBANGSA.COM - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Riau, Abdul Wahid mengaku bangga terhadap kader PKB yang telah mampu membuat sekaligus memodifikasi bilik sterilisasi disinfektan dalam mencegah virus corona atau Covid-19.

"Saya sangat bangga dengan kreatifitas kader PKB Inhil, memodifikasi sendiri bilik ini dengan teknologi sensor gerak,” kata Abdul Wahid di Pekanbaru, Jumat 3 April 2020.

Abdul Wahid, yang juga Anggota Komisi VII DPR RI menyampaikan, PKB akan terus membuat dan memodifikasi bikil sterilisasi agar masyarakat merasa aman atas wabah yang sedang melanda berbagai negara ini.

“Kita produksi 25 unit tahal awal ini, 10 unit kita distribusikan untuk di Indragiri Hilir sendiri dan sisanya akan kita sebab ke kab/kota yang lain,” ungkap Abdul Wahid.

Legislator Muda PKB ini juga mengungkapkan, PKB Riau terus berupaya dengan semampunya untuk terus melakukan bakti sosial atau baksos seperti penyemprotan disinfektan di tempat sarana ibadah, pendidikan, dan tempat umum lainnya.

“PKB Riau juga akan membagikan Alat Pelindung Diri atau APD lainnya ke masyarakat. Semoga musibah ini dapat segera hilang di bumi pertiwi,” tukasnya.


Berita Terkait :