PKB Kabupaten Tangerang Bagikan Hand Sanitizer, Masker dan Sembako ke Masyarakat

M. Isa | Selasa, 31/03/2020 17:01 WIB
PKB Kabupaten Tangerang Bagikan Hand Sanitizer, Masker dan Sembako ke Masyarakat Anggota DPR RI FPKB Rano Alfath, Anggota DPRD Banten FPKB M Nur Kholis dan pengurus DPC PKB Kab Tangerang (foto: Istimewa)

TANGERANG, RADARBANGSA.COM - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tangerang melakukan aksi tanggap Covid-19 dengan membagikan hand sanitizer, masker, sembako untuk masyakarat dan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat seperti di rumah ibadah, rumah warga dan lain sebagainya.

Aksi PKB Peduli ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang yang juga Anggota DPRD Banten, M Nur Kholis atau Cak Cholis sapaan akrabnya yang didampingi pengurus DPC lainnya seperti Ahmad Baiquni dan lainnya.

Selain itu, ada juga Anggota DPR RI Fraksi PKB, Mohammad Rano Alfath dan juga Kapolresta Kabupaten Tangerang, Ade Ary S serta sejumlah kader DPAC se-Kab Tangerang.

“Pada kesempatan kali ini, kami bersama membagikan kebutuhan pangan (sembako) dan kebutuhan medis berupa masker dan hand sanitizer bagi para ojol (ojek online), pedagang kecil dan masyarakat umum di depan Citra Raya. Berbarengan dengan ini para pengurus DPAC PKB di setiap kecemasan juga sedang melakukan penyemprotan disinfektan dan hal yang sama,” jelas M Nur Kholis.

Nur Kholis berharap, upaya yang dilakukannya dapat menghentikan dan membasmi penyebaran virus corona atau covid-19, “Semoga langkah baik kami dapat berkelanjutan dengan baik dan senantiasa Allah SWT berikan kesehatan dan keberkahan,” ungpaknya.

Sementara dilain kesempatan, Ahmad Baiquni mengatakan, baksos tersebut sebagai bakti PKB terhadap masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran virus corona khususnya di Kabupaten Tangerang.

“Kami turun ke lapangan dengan membagikan hand sanitizer, masker dan penyemprotan disinfektan sebagai upaya pengabdian PKB ke masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran virus corona,” katanya.


Berita Terkait :