Cegah Corona, PKB Kota Medan Bagikan Masker Gratis pada Masyarakat

M. Isa | Kamis, 26/03/2020 20:22 WIB
Cegah Corona, PKB Kota Medan Bagikan Masker Gratis pada Masyarakat Ketua DPC PKB Kota Medan, Hamdan Simbolon membagikan masker gratis ke masyarakat (foto: Istimewa)

MEDAN, RADARBANGSA.COM - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kota Meda, Sumatera Utara (Sumut) membagikan masker gratis ke masyarakat guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

Menurut Ketua DPC PKB Kota Medan, Hamdan Simbolon, pembagian masker gratis dilakukan di kawasan Medan Kota, Medan Amplas dan Medan Denai kepada masyarakat baik di pasar, warung-warung atau tempat ibadah.

“Selain kepada masyarakat yang kita temua di pasar, warung-warung dan lainnya, masker gratis juga kami bagikan kepada jemaah masjid usai melaksanakan sholat untuk menjaga diri agar tidak tertular covid-19,” kata Hamdan kepada awak media dilokasi, Kamis 26 Maret 2020.

Hamdan menuturkan bahwa pembagian masker gratis merupakan bentuk kepedulian PKB Kota Medan kepada masyarakat sebagai langkah antisipasi dan membasmi penyebaran wabah yang menakutkan ini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat untuk mengantisipasi virus corona,” ungkapnya.


Berita Terkait :