Alami Gejala Covid-19, Sekda Tebo Jambi Diisolasi di RSUD Raden Mattaher

Ainur Rasyid | Kamis, 19/03/2020 16:32 WIB
Alami Gejala Covid-19, Sekda Tebo Jambi Diisolasi di RSUD Raden Mattaher RSUD Raden Mattaher, Jambi. (doc. istimewa)

JAMBI, RADARBANGSA.COM - Biro Humas dan Protokol Sekda Provinsi Jambi, Johansyah mengatakan bahwa jumlah pasien yang diisolasi terkait infeksi virus Corona (COVID-19) di RSUD Raden Mattaher bertambah menjadi 5 orang. Salah satunya adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Tebo, Jambi, Teguh Arhadi.

"Ada tambahan pasien yang kini sedang diisolasi. Pasien yang diisolasi itu merupakan pasien dalam pemeriksaan. Jadi jumlah yang diisolasi jadi 5 orang," kata Johansyah, Rabu, 18 Maret 2019.

Johansyah menjelaskan jumlah pasien terkait Corona di RSUD Raden Mattaher, Jambi, awalnya 4 orang, tapi 1 orang diperbolehkan pulang setelah kondisinya membaik. Kemudian masuk 2 pasien lagi, seorang di antaranya Teguh.

"Kemarin itu ada 4 pasien (diisolasi). Namun, 1 pasien dinyatakan membaik kondisinya dan diperbolehkan pulang. Lalu ada 2 pasien lagi yang masuk dan harus diisolasi, yaitu Sekretaris Daerah Tebo, Jambi, dan satu pria yang baru pulang dari Pulau Jawa," jelas Johansyah.

Berdasarkan hasil diagnosis dokter, Teguh mengalami pneumonia. Ia diduga terpapar virus Corona setelah pulang dari Jakarta.

TAG : Corona , Jambi , Tebo

Berita Terkait :