Cegah Virus Corona, PKB Sumut Gelar Doa Tiga Malam Berturut-turut

M. Isa | Selasa, 17/03/2020 19:31 WIB
Cegah Virus Corona, PKB Sumut Gelar Doa Tiga Malam Berturut-turut Ketua DPW PKB Sumut, Ance Selian (foto: Istimewa)

MEDAN, RADARBANGSA.COM - DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Utara (Sumut) menghimbau seluruh kader dan simpatisan PKB untuk melaksanakan  doa bersama secara serentak  tiga malam berturut-turut, Selasa- Kamis, 17-19 Maret 2020.

Hal ini  sesuai surat edaran Ketua PKB Sumut  No. 777/DPW-03/VI/B.I/III/2020. Disampaikan pada  DPC PKB, DPAC PKB dan DPRt PKB se Sumut.

Ketua DPW PKB Sumut, Ance Selian menjelaskan bahwa hal itu dilakukan tidak lain mencermati pemberitaan semakin mewabahnya virus corona (covid-19) di seluruh dunia.

“Maka salah satu upaya yang harus dilakukan kita memohon perlindungam dari Sang Maha Pencipta Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa. Oleh karena itu, kami menagajak seluruh pengurus dan seluruh kader PKB di Sumatera Utara agar melakukan doa bersama serentak tiga malam berturut-turut, mulai hari ini Selasa (17/3) hingga dua malam kedepan tepat pada pukul 19.00 wib atau siap magrib di rumah masing-masing,” katanya.

Ance berharap, dengan berdoa, Allah SWT dapat melindungi hambanya dari segala bentuk mara bahaya, termasuk virus yang pertama kali muncul di Wuhan Tiongkok ini.

“Semoga Allah SWT memberikan pertolongan  kepada kita supaya bisa secepatnya keluar dari masalah ini dan mampu mengatasi cobaan berat ini. Kita berharap malam ini dilakukan bersama dilakukan dirumah masing-masing persis bagda sholat Magrib,” harapnya.


Berita Terkait :