Mensesneg: Menteri Budi Karya Sumadi Positif Terjangkit Corona

Ahmad Zubaidi | Sabtu, 14/03/2020 21:20 WIB
Mensesneg: Menteri Budi Karya Sumadi Positif Terjangkit Corona Pratikno (Menteri Sekretaris Negara). (Foto: Okezone)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Sekretaris Negera (Mensesneg), Pratikno menyampaikan kabar mengejutkan terkait virus Covid-19 atau Corona.

Dalam jumpa pers di Jakarta pada Sabtu, 14 Maret 2020, Pratikno menyatakan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi positif terjangkit Covid-19.

“Pak Kepala Rumah Sakit Gatot Soebroto tadi adalah Pak Budi Karya, Pak Menhub. Ini kami sampaikan atas izin keluarga,” kata Pratikno.

Pratikno menambahkan, Budi Karya selama ini memang sangat aktif turut serta mengantisipasi penyebaran virus Corona di Indonesia.

Ia terakhir kali terlihat saat menyambut kedatangan 69 WNI yang menjadi ABK Diamond Princess di Bandara Kertajati, Majalengka. Sejumlah penumpang Diamond Princess diketahui terpapar corona.

“Tugas-tugas beliau sebagai Menhub memang terdepan, keterlibatan beliau, kerja keras beliau luar biasa selama ini dalam menangani dampak corona,” tutur Pratikno.

Update sebaran Covid-19 di Indonesia perhari ini terus bertambah dibanding hari sebelumnya. Pemerintah menyatakan total ada 96 warga positif terjangkit Covid-19 dan ada 8 orang yang dinyatakan sembuh. 


Berita Terkait :