Ratna Juwita Gelar `Sambang Desa`, Berikan Pengobatan Gratis untuk Masyarakat

Rahmad Novandri | Selasa, 10/03/2020 17:31 WIB
Ratna Juwita Gelar `Sambang Desa`, Berikan Pengobatan Gratis untuk Masyarakat Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Ratna Juwita Sari menggelar baksos pengobatan gratis yang di Desa Grabagan, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Senin (9/3). (Foto: istimewa)

TUBAN, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI Ratna Juwita Sari menggelar kegiatan yang dinamakannya "Sambang Desa". Kegiatan ini digelar di Desa Grabagan, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Senin, 9 Maret 2020.

"Setiap masa reses, saya akan membuat kegiatan rutin Sambang Desa. (Kegiatan ini) akan dirangkai dengan Pengobatan Gratis dan pembinaan ketrampilan bagi pemuda," kata Legislator Fraksi PKB ini.

Baca Juga: Teruskan Aspirasi Petani Siwalan, Ratna Juwita Minta BRIN Kirim Peneliti ke Tuban

Pada kesempatan itu, Ratna memberikan pelayanan pengobatan gratis kepada masyarakat. Menurutnya, kegiatan ini penting untuk sosialisasi kepada masyarakat agar menjaga kesehatannya.

"Masyarakat dari berbagai usia dipersilahkan hadir untuk periksa kesehatan dan mendapatkan obat gratis. Kami membawa tim dokter dan tenaga medis yang profesional," tuturnya.

Baca Juga: Ratna Juwita Perjuangkan Pembangunan SMK Migas di Tuban

Dia mengungkapkan, kesehatan masyarakat sangat penting agar masyarakat bisa lebih produktif dalam melakukan aktivitas perekonomian. Ratna juga menyampaikan terima kasih pada para pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Terima kasih kepada para dokter dan tenaga medis yang ikhlas mengorbankan hari liburnya untuk ikut Baksos. Kepada Kemenkes juga terima kaish atas obat-obatannya," tandasnya. 


Berita Terkait :