PKB Sumut Gelar Nusantara Bersholawat, Doakan Indonesia Terhindar dari Virus Corona

Rahmad Novandri | Senin, 02/03/2020 21:45 WIB
PKB Sumut Gelar Nusantara Bersholawat, Doakan Indonesia Terhindar dari Virus Corona DPW PKB Sumatera Utara menggelar Nusantara Bersholawat di kantor DPW PKB Sumut, Medan, Senin (2/3). (Foto: istimewa)

MEDAN, RADARBANGSA.COM - DPW PKB Sumatera Utara (Sumut) menggelar kegiatan `Nusantara Bersholawat` di kantor DPW PKB Sumut, Jalan Panglima Denai, Medan, Senin, 2 Maret 2020. Kegiatan ini diikuti oleh pengurus PKB Sumut hingga para kader PKB Sumut.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKb Sumut Ance menyampaikan bahwa kegiatan Nusantara Bersholawat ini digelar serentak di seluruh Indonesia. Pembacaan sholawat ini sebagai jalan untuk bermunajat kepada Allah agar Indonesia terhindar dari bahaya.

"Kegiatan ini digelar serentak diseluruh Indonesia. Berdoa dan bermunajat kepada Allah untuk memohon dijauhkan dari semua bahaya," kata Ance.

Apalagi, jelasnya, virus corona mulai masuk ke Indonesia. Sehingga, dengan bersholawat semoga Indonesia dilindungi oleh Sang Pencipta.

"Maka kita bermunajat bermohon pada Allah SWT kiranya doa kita diterima dengan kegiatan Nusantara Bersholawat ini," harapnya.

Diketahui, acara diisi dzikir dan Istigosah yang dipandu oleh ustadz Soleh Rambe S.Ag. Turut hadir Dewan Syuro` DPW PKB Sumut Abdul Jabbar.


Berita Terkait :