Abdul Wahid Minta Legislator PKB se-Riau Masifkan Medsos

M. Isa | Jum'at, 14/02/2020 19:33 WIB
Abdul Wahid Minta Legislator PKB se-Riau Masifkan Medsos Ketua DPW PKB Riau H Abdul Wahid (foto: Istimewa)

PEKANBARU, RADARBANGSA.COM - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Wahid meminta kepada semua anggota DPRD baik di provinsi maupun di kabupaten/kota untuk mempublikasi setiap kegiatannya di media sosial dan media massa.

“Kegiatan anggota DPRD baik provinsi maupun kabupaten kota Riau harus dipublikasi lewat media sosial dan media masa,” kata Abdul Wahid di Pekanbaru, Riau, Jumat 14 Februari 2020.

Menurut Anggota DPR RI Fraksi PKB asal Riau itu, di era digital ini, sebagus apapun kegiatannya kalau tidak terpublikasi tidak akan efektif dan tidak diketahui oleh masyarakat.

“Kita harus memaksimalkan media sosial dalam setiap kegiatan-kegiatan kita,” tambahnya.

Sebelumnya, Abdul Wahid menyampaikan bahwa dalam membesarkan partai di era revolusi industri 4.0, kekuatan kader dan tokoh dengan dikombinasikan dengan media menjadi modal penting.

“Menggabungkan tokoh, kader dan media ini menjadi penting. Kegiatan yang dilakukan kita harus terpublish di media. Karena kalau tidak, kegiatannya tidak efektif,” ungkapnya.

Memasifkan di medsos, lanjut Abdul Wahid, merupakan amanah Muktamar Bali beberapa waktu lalu. Legislator dan kader PKB harus mampu betul-betul memanfaatkan era digital ini.