Edward Tannur Salurkan Bantuan untuk Korban Puting Beliung di Malaka

Ahmad Zubaidi | Kamis, 13/02/2020 20:45 WIB
Edward Tannur Salurkan Bantuan untuk Korban Puting Beliung di Malaka Tim Edward Tannur menyalurkan bantuan 1 ton beras dan ribuan mie instan untuk korban puting beliung di Malaka (foto istimewa)

MALAKA, RADARBANGSA.COM - Bencana puting beliung yang menghancurkan 41 rumah di Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur pada Senin, 10 Februari 2020 yang lalu memantik empati anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Edward Tannur.

Edward menyalurkan bantuan kepada warga terdampak puting beliung, terutama di Desa Railor dan Desa Fahiluka, Kecamatan Malaka Tengah berupa beras sebanyak 1 ton dan ribuan bungkus mie instan.

Proses penyaluran bantuan tersebut dilakukan tim Edward pada Kamis, 13 Februari 2020. Aksi inipun mendapat simpati dari warga setempat, salah satunya dari Dominika Feuk.

Dominika mengaku senang sekaligus berterimakasih atas kepedulian Edward kepada dia dan warga terdampak bencana puting beliung. Menurut dia, bantuan Edward sangat bermanfaat bagi warga.

“Ada Anggota DPR RI yang bukan sekedar omong doang, hal ini terbukti dengan kehadiran bantuan Nya berupa Beras,dan mie instan,” kata Dominika.

Dominika menambahkan, Edward adalah tokoh pertama dari unsur legislatif yang secara langsung membantu dia dan warga terdampak puting beliung.

“Untuk itu kami sebagai penerima bantuan dari hati yang tulus sangat, berterimakasih banyak kepada bapak Edward Tannu yang sudah membantu kami,” ungkap Dominika.

“Kami butuh Wakil rakyat yang betul-betul tanggap, dan peduli terhadap rakyat. Bapak Edward telah membuka mata dan hati kami agar ke depan lebih berhati-hati dalam memilih Wakil Rakyat,” imbuh Dominika.