Ramaikan Bursa Pilkada, Alif Minta Restu Muslimat NU Lamsel

M. Isa | Kamis, 13/02/2020 17:44 WIB
Ramaikan Bursa Pilkada, Alif Minta Restu Muslimat NU Lamsel Tokoh muda Lampung Selatan, Ning Alif melakukan safari politik ke sejumlah tokoh di Lampung (foto: Istimewa)

LAMSEL, RADARBANGSA.COM - Tokoh muda Lampung Selatan (Lamsel), Aliful Ma’rifah melakukan kunjungan ke Kantor PC Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Lamsel di Jalan Raden Intan Way Urang, Kalianda, Kamis 13 Februari 2020.

Kunjungan itu bertujuan untuk menyampaikan permohonan doa restu dan dukungan dari Musliman NU Lamsel atas keinginannya untuk meramaikan bursa pencalonan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamsel 2020 mendatang.

Hadir dalam pertemuan tersebut ketua PC Muslimat Lamsel, Hj. Umatin, dan seluruh Ketua PAC Muslimat se-Kab Lamsel serta Anggota DPRD Lamsel, Hamdani.

“Kami mendo`akan dan siap mendukung jika ada kader NU apalagi perempuan yang siap tampil dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Lamsel 2020,” kata Umatin.

Menurutnya, Lampung Selatan butuh kepemimpinan yang lembut dan tegas, serta memimpin dengan cinta dan kasih, dan semoga itu semua ada di Ning Alif (sapaan akrab Aliful Ma’rifah).

“Selamat berjuang Ning,” sambung audiens yang hadir di kantor PC Muslimat NU Lamsel itu.

“Alhamdulillah, Ning Alif ini calon dan juga kader sendiri yang pertama kali sowan dan meminta do`a restu dari kami, semoga ini menjadi jalan takdir bagi kepemimpinan Lamsel ke depan, Lamsel dipimpin oleh kader NU,” tukas Umatin.