Rakercab, PKB Tapsel Makin Solid Bersama Rakyat

Rahmad Novandri | Senin, 10/02/2020 22:09 WIB
Rakercab, PKB Tapsel Makin Solid Bersama Rakyat Ketua DPW PKB Sumatera Utara, Ance menghadiri rapat kerja cabang (Rakercab) DPC PKB Tapanuli Selatan di PAdang Sidempuan, Senin (10/2). (Foto: istimewa)

PADANGSIDEMPUAN, RADARBANGSA.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tapanuli Selatan (Tapsel) menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Kota Padang Sidempuan, Senin, 10 Febuari 2020. Kegiatan ini sekaligus evaluasi kinerja pada pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019 lalu.

"Hasil elektoral yang diraih PKB pada Pileg 2019 lalu menjadi salah satu dasar dilaksanakannya Rapat Kerja Cabang (Rakercab) hari ini. Lalu, hasil yang kita raih dalam Pemilu serentak itu pula akan menjadi satu di antara parameter evaluasi," kata Ance dalam sambutannya.

Baca Juga: Hadiri Rapat Gabungan, Ance Optimis PKB Mandailing Natal Menang

Rakercab, menurut Ance, juga menjadi ajang silaturahim para kader PKB, baik yang berhasil duduk di lembaga dewan ataupun yang belum dapat kesempatan. Untuk itu Ance berharap semua Kader PKB dapat menghargai setiap kegiatan yang dilaksanakan partai, baik dengan cara hadir dan atau ikut serta memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan Partai.

"Rapat seperti ini akan rutin kita laksanakan untuk penataan dan penguatan struktur partai. Kita harus bersiap menatap langkah selanjutnya, 2024 kita targetkan menjadi pemenang Pemilu. Dengan demikian, cita cita partai memperjuangkan aspirasi masyarakat akan semakin kuat," harapnya. 


Berita Terkait :