Momen HPN, Legislator PKB Abdul Wahid Ajak Insan Pers Perangi Hoaks

M. Isa | Minggu, 09/02/2020 18:10 WIB
Momen HPN, Legislator PKB Abdul Wahid Ajak Insan Pers Perangi Hoaks Anggota Komisi VII DPR RI, Fraksi PKB yang juga Ketua DPW PKB, H Abdul Wahid saat diwawancarai media di Pekanbaru (foto: Marjani)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Setiap tanggal 9 Februari, elemen bangsa khususnya insan Pers memperingati Hari Pers Nasional. Perayaan HPN 2020 digelar di Banjarbaru, Kalimantan Selatan Sabtu 8 Februari 2020. Sementara puncaknya hari ini, Minggu 9 Februari 2020.

Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), Abdul Wahid menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh insan pers yang telah berkontribusi dalam penegakan demokrasi di Indonesia.

“Selamat dan sukses Hari Pers Nasional 2020 di Kalimantan Selatan. Pers salah satu tonggak jalannya demokrasi di Indonesia,” kata Abdul Wahid kepada radarbangsa.

Pers, kata legislator PKB asal Riau itu, merupakan sahabat dalam memajukan bangsa terutama masyarakat Riau, “Mari kita bersama-sama membangun bangsa sehingga demokrasi di cita-cita bangsa ini benar-benar tercapai,” katanya.

“Saya pribadi senang bertemu dengan sahabat-sahabat wartawan ini. Kita juga bisa menyampaikan terkait aspirasi masyarakat khususnya Riau,” tambahnya.

Selain itu, Abdul Wahid juga mengajak insan pers untuk bersama-sama melawan dan memerangi hoaks atau berita bohong yang kian marak di tanah air.

“Hoaks meruapak musuh bersama yang harus diperangi,” ajaknya.


Berita Terkait :