Tahun Baru Imlek, PKB Sleman Ajak Masyarakat Rawat Persaudaraan dan Persatuan

Ainur Rasyid | Kamis, 23/01/2020 13:51 WIB
Tahun Baru Imlek, PKB Sleman Ajak Masyarakat Rawat Persaudaraan dan Persatuan Ketua Fraksi PKB DPRD Kab. Sleman (doc.radarbangsacom)

SLEMAN, RADARBANGSA.COM - Menjelang Tahun Baru Imlek 2020 Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten Sleman mengajak masyarakat untuk rawat persaudaraan dan persatuan antar sesama.

Rahayu Widi Nuryani, Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Sleman berpendapat, merawat persaudaraan dan persatuan suatu keharusan bagi Bangsa Indonesia.

"Semangat persaudaraan harus kita rawat, yang terurai harus kita rajut kembali, spirit imlek adalah spirit persaudaraan," ungkap perempuan yang akrab disapa Nunung tersebut, Kamis, 23 Januari 2020

Masyarakat juga dihimbau untuk tidak mudah terprovokasi terhadap suatu hal yang dapat memecah belah persatuan.

"Arus ideologi yang hari ini semakin kuat, berbagai macam ideologi, masyarakat kita juga harus semakin kuat, tidak mudah terprovokasi," Lanjutnya.

Senada dengan Nunung, Tri Nugroho selaku Anggota FPKB dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sleman juga mengajak masyarakat untuk memperkuat persaudaraan dan silaturahim.

"Menjelang Tahun Baru Imlek 2020 ini adalah spirit silaturahim, spirit kita merajut persaudaraan, selamat Tahun Baru Imlek 2020," Ungkap Tri Nugroho.


Berita Terkait :