PKB Awali Executive Meeting CDI dengan Welcome Drink

Ahmad Zubaidi | Rabu, 22/01/2020 19:09 WIB
PKB Awali Executive Meeting CDI dengan Welcome Drink Lokasi Welcome Drink pimpinan parpol anggota CDI se dunia di Yogyakarta (foto Radarbangsa)

SLEMAN, RADARBANGSA.COM - Rangkaian Executive Committee Meeting Pimpinan Partai Politik (Parpol) dari seluruh dunia yang tergabung dalam Centrist Democrat International (CDI) akan dimulai malam ini, Rabu, 22 Januari 2020.

Ketua Panitia Pelaksana Executive Committee Meeting, Faisol Riza saat dikonfirmasi menyatakan, seluruh pimpinan Parpol anggota CDI akan dijamu dalam acara bertajuk Welcome Drink di Hotel Hyaat, Yogyakarta.

“Kita awali dengan Welcome Drink ini jam 19.15 WIB nanti. Nanti pak Halim Iskandar (Ketua DPP PKB Bidang Eksekutif dan Legislatif) akan menyambut mereka,” kata Riza.

Ketua DPP PKB ini menjelaskan konsep Welcome Drink dikemas santai, namun tidak meninggalkan kesan serius bagi seluruh peserta meeting. "Kita kemas santai saja. Yang penting substansi pertemuan internasional ini tetap diutamakan," tutur Riza.

Diketahui, pertemuan internasional yang digawangi oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai tuan rumah digelar selama 3 hari, 22-25 Januari 2020 .

Dari informasi yang dihimpun redaksi, sejumlah tokoh nasional akan turut menghadiri pertemuan tersebut sebagai pembicara. Di antaranya KH. Mustofa Bisri yang akan membahas terkait Western Humanism, Christian Democrazy and Humanitarian Islam.

Selain Gus Mus, Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin juga dijadwalkan menjadi Keynote Speaker di pertemuan itu. Kiai Ma’ruf akan membahas terkait Eurasia; the Emerging Fulcrum of 21st Century Geopolitics and Economics.

Sedangkan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin akan memimpin pertemuan seluruh pimpinan Parpol Anggota CDI dengan Alim Ulama dan santri di Pondok Pesantren Pandanaran, Candiwinangun, Sandonoharjo, Sleman, Yogyakarta.