Legislator PKB Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Tangerang

M. Isa | Kamis, 02/01/2020 21:46 WIB
Legislator PKB Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Tangerang Politisi PKB Rano Alfath memberikan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Tangerang (foto: istimewa)

TANGERANG, RADARBANGSA.COM - Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rano Alfath menyalurkan bantuan untuk membantu korban banjir di sejumlah kecamatan di Kabupaten Tangerang Banten, Kamis 2 Januari 2020.

“Saya turun di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang, antara lain Kampuung Kalipaten, Kelurahan Pakulonan Barat,  Kecamatan Kelapa Dua dan Teluk Naga,” kata Rano Alfath kepada radarbangsa.com.

Baca juga: Peduli Korban Banjir Jakarta, PKB Dirikan Posko Dapur Umum

Melihat kondisi korban banjir yang terjadi di Jabodetabek khususnya di Tangerang, Rano meminta kepada masyarakat agat tetap berhati-hati, siap siaga serta menjaga kondisi kesehatan.

“Kami meminta semua warga agar berhati-hati dan tetap menjaga kondisi kesehatannya,” kata legislator PKB asal Daerah Pemilihan Banten III itu.

Baca juga: Gus Muhaimin Bersama Tim Medis NU Peduli Bantu Korban Banjir di Kemang

Rano berharap semua warga agar bahu-membahu dalam menangani banjir yang terjadi sejak Rabu 1 Januari 2020 dini hari, “Kami juga berharap kepada semua warga agar saling membantu dalam kondisi saat ini,” harapnya.

 

 


Berita Terkait :