Akhir Tahun 2019, PKB Sulsel Zikir dan Doa Bersama Yatim Piatu

Ahmad Zubaidi | Rabu, 01/01/2020 11:06 WIB
Akhir Tahun 2019, PKB Sulsel Zikir dan Doa Bersama Yatim Piatu Suasana zikir dan doa bersama Yatim Piatu menyambut tahun baru 2020 dirangkai dengan Haul Gus Dur di halaman kantor DPW PKB Sulsel (foto PKB Sulsel)

MAKASSAR, RADARBANGSA.COM - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar acara Zikir dan Doa akhir tahun 2019 di Pelataran Kantor DPW PKB Sulawesi Selatan Selasa 31 Desember 2019. Kegiatan yang dirangkaikan dengan Haul Gus Dur ke-10 ini dihadiri oleh para pengurus Partai, simpatisan dan anak Yatim Piatu.

Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad dalam sambutannya meminta seluruh pengurus dan kader PKB untuk meneguhkan komitmen bersama dalam mengantar PKB tetap bangkit, solid dan menang di 2024.

"Semoga tahun 2020 ini membawa kebrkahan untuk masyarakat Indonesia dan Sulawesi Selatan khususnya,” kata Azhar seperti diwartakan Ismail Mangngga, Rabu, 1 Januari 2019.

Di Haul Gusdur yang ke-10 ini, Azhar juga mengingatkan kader dan pengurus PKB untuk meneladani Gus Dur dalam menjalankan Politik Rahmatan Lil Alamin. Gus Dur, kata Azhar, adalah Guru Kehidupan dan Guru Politik PKB.

"Kader-kader PKB harus menjadikan politik Rahmatan Lil Alamin sebagai Landasan dan gerakan politik khususnya lebah parlemen PKB,” tegasnya.

Kegiatan akhir tahun ini diakhiri dengan  beberapa rangkain acara dan hiburan rakyat hingga sejumlah perlombaan dengan berbagai hadiah menarik bagi para simpatisan PKB yang hadir.