Di Markas PKB Jateng, Gus Muhaimin dan Yatim Piatu Doakan Gus Dur

Ahmad Zubaidi | Senin, 30/12/2019 18:08 WIB
Di Markas PKB Jateng, Gus Muhaimin dan Yatim Piatu Doakan Gus Dur Gus Muhaimin menghadiri Khatmil Quran dan Yatiman dalam rangka Satu Dekade Haul Gus Dur di kantor PKB Jateng (foto Radarbangsa/AL)

SEMARANG, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar alias Gus Muhaimin menghadiri peringatan Haul Sang Maha Guru, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur di Semarang, Jawa Tengah.

Acara yang digagas oleh DPW PKB Jawa Tengah ini diawali dengan khatmil Quran dan Yatiman bertempat di kantor DPW PKB Jateng, Jl. WR. Suprtaman, Manyaran, Kota Semarang.

Wakil Ketua DPR RI dalam sambutannya mengajak seluruh jemaah Haul yang terdiri dari jajaran DPW PKB Jateng, DPC PKB se Jateng dan puluhan Yatim Piatu untuk mengirimkan Fatihah untuk Gus Dur.

“Sebelum kita mulai acara ini, sekali lagi mari kita tawassulkan Fatihah untuk Gus Dur, semoga amal baiknya diterima Allah. Alfatihah,” kata Gus Muhaimin dilanjutkan dengan pembacaan Fatihah bersama-sama.

Dia juga memohon kesediaan puluhan Yatim Piatu yang hadir untuk senantiasa mendoakan PKB agar istiqomah dan diberi kekuatan memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Terimakasih kepada anak-anakku semua. Doakan semoga PKB selalu diberi kekuatan dan kemenangan,” harap Gus Muhaimin.

Khatmil Quran dan Yatiman adalah rangkaian awal peringatan Satu Dekade Haul Gus Dur. Puncak acara ini akan digelar nanti malam, tepatnya pukul 19.00 WIB di lokasi yang sama.

Panitia penyelenggara mengemas puncak Haul Gus Dur ke-10 dengan acara bertajuk Refleksi Budaya Wayangan dengan menghadirkan dalang kondang Sudjiwo Tejo.


Berita Terkait :