Gelar Pleno, PKB Sulteng Siap Menangkan Pilkada Serentak 2020

Rahmad Novandri | Senin, 23/12/2019 16:50 WIB
Gelar Pleno, PKB Sulteng Siap Menangkan Pilkada Serentak 2020 DPW PKB Sulawesi Tengah menggelar Rapat Pleno laporan Tim penjaringan Pilkada di Kantor DPW PKB Sulteng, Minggu (22/12). (Foto: istimewa)

PALU, RADARBANGSA.COM - DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Tengah menggelar rapat Pleno membahas laporan Tim Penjaringan Pilkada di DPW PKB Sulteng. Rapat tersebut sebagai tindak lanjut atas berakhirnya pendaftaran yang dilakukan Tim Penjaringan dari beberapa DPC PKB diantaranya Kab. Tojo Una-Una, Kab. Banggai, Kab. Banggai Laut, Kab. Sigi, Kab. Morowali Utara dan Kota Palu.

Dalam rapat pleno tersebut disampaikan bahwa Tim Penjaringan (TP) telah melaksanakan tugasnya sesuai dengan Peraturan Partai No. 2 Tahun 2019 tentang Penjaringan, Penetapan, dan Pemenangan Pasangan Calon Kepala Daerah. Selanjutnya, hasil rapat Pleno DPW akan dilaporkan ke Desk Pilkada DPP PKB.

Desk Pilkada selanjutnya akan menjadwalkan pelaksanaan Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) di DPP PKB. Seluruh Bakal Calon Kepala Daerah yang telah terdaftar sebanyak 39 orang akan diundang untuk mengikuti UKK di kantor DPP PKB, Jakarta.

“Seluruh rangkaian penjaringan pilkada Sulawesi Tengah berlangsung dengan lancar. PKB Sulteng siap berkontestasi dalam Pilkada serentak Tahun 2020, dan target kami adalah memenangkan seluruh Pilkada di Sulawesi Tengah,” tutur Muh. Amin Thahir, Ketua DPW PKB Sulteng.


Berita Terkait :