Siap Tarung di Pilkada 2020, Istri Bupati Sumenep, Bunda Fitri Daftar Ke PKB

Ainur Rasyid | Kamis, 14/11/2019 20:47 WIB
Siap Tarung di Pilkada 2020, Istri Bupati Sumenep, Bunda Fitri Daftar Ke PKB Istri Bupati Sumenep Abuya Busyro Karim, Nur Fitriana Busyro, saat mengembalikan formulir bacabup Pilkada Sumenep 2020 ke kantor DPC PKB Sumenep. (doc. PKB Sumenep)

SUMENEP, RADARBANGSA.COM - Mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup), Istri Bupati Sumenep, Nur Fitriana siap bertarung dalam Pilkada Sumenep 2020 lewat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Saya menjalankan hak saya sebagai warga negara untuk memilih dan dipilih, baik itu sebagai legislatif maupun eksekutif" kata Nur Fitriana, kepada wartawan usai menyerahkan formulir bacabup ke sekretarian Desk Pilkada, Kamis, 14 November 2019.

Bunda Fitri, sapaan akrabnya, tiba di Desk Pilkada DPC PKB Sumenep, sekitar pukul 16.03 WIB.

Sebagai kader PKB, Nur Fitriana juga mengaku selalu siap ditempatkan baik di legislatif dan eksekutif.

"Sebagai kader PKB siap selalu," ujarnya.

Tidak hanya itu, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini, mengatakan bahwa pemerintah Sumenep hari ini sudah berjalan baik.

"Pemerintahan yang sudah berjalan positif, perlu diteruskan atau dilanjutkan," lanjutnya.

Bahkan Bunda Fitri tidak menyangka kalau hasil survei dirinya menempati urutan pertama.

“Saya tak menyangka popularitas dan elektabilitas saya dari hasil survei bisa mengungguli yang lain,” cerita Bunda Fitri.

Sebelumnya, KH. A. Busyro Karim mewakili Bunda Fitri mengambil formulir pendaftaran Bacabup di Desk Pilkada PKB Sumenep, JL Imam Bonjol, Pamolokan, Sumenep, Rabu malam, 13 November 2019, sekitar jam 20.18 WIB.

Dari pendaftar Bacabup di PKB, Nurfitriana masuk urutan ke delapan yang mengambil formulir pendaftaran Bacabup dan Bacawabup di Desk Pilkada PKB Sumenep.