HMJ TBI Uin Banten Sukses Gelar Perlombaan Tingkat SMA se-Banten

M. Isa | Jum'at, 01/11/2019 21:01 WIB
HMJ TBI Uin Banten Sukses Gelar Perlombaan Tingkat SMA se-Banten HMJ TBI Uin Banten Sukses Gelar Perlombaan Tingkat SMA se-Banten (foto: Istimewa)

PEKANBARU, RADARBANGSA.COM - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tadris Bahasa Inggris (TBI), Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten menggelar AEC (Asses English Competition) tingkat SMA se Provinsi Banten.

“AEC adalah salah satu Proker (program kerja) tahunan dari bidang external, HMJ TBI. AEC kali ini digelar pada 29 Oktober 2019, dengan tema ‘building the nation in the spirit of religius and intelectual values of SMH Banten,” kata Ketua HMJ Fara Apriyati kepada radarbangsa.com, Kamis 31 Oktober 2019.

Menurut Fara, perlombaan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara mahasiswa, civitas akademik dan sekolah tingkat SMA/MA/SMK se Banten. “Adapun peserta pada acara AEC ini berjumlah 72 peserta dari 14 sekolah,” jelasnya.

Fara Apriyati juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat baik Jurusan TBI, para alumni IKABI serta Dewan guru yang telah mendampingi peserta.

"Terima kasih kepada Kajur TBI Dr Abdul Muin Bahaf yang mendukung dengan luar biasa, seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk terselenggara kegiatan ini, IKABI, guru pendamping dan seluruh peserta lomba yang telah berpartisipasi. Dukungan dalam semua pihak sangat membantu, sehingga acara berjalan dengan lancar dan sukses,” ucapnya.


Berita Terkait :