Gus Muhaimin: Nadiem Makarim dan Wishnutama Tantangan Berat Komisi X

M. Isa | Rabu, 30/10/2019 19:23 WIB
Gus Muhaimin: Nadiem Makarim dan Wishnutama Tantangan Berat Komisi X Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar melantik pimpinan Komisi X (foto: Facebook Syaiful Huda)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Wakil Ketua DPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar mengatakan, Komisi X DPR akan berhadapan dengan menteri-menteri yang menantang seperti Mendikbud Nadiem Makarim.

“Komisi X nanti akan berhadapan dengan menteri yang menantang dan menarik seperti Pak Nadim Makariem yang berusia 35 tahun. Mungkin karena kreatifitasnya ia ditunjuk menjadi menteri,” kata Muhaimin Iskandar saat melantik Komisi X di ruang komisi, Komplek Senayan, Jakarta, Rabu 30 Oktober 2019.

Selain itu, lanjut pria yang akrab disapa Gus Muhaimin itu, Komisi X juga berhadapan dengan menteri yang menantang, muda dan berani yakni Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama.

“Wisnhutama juga menantang, menarik dan berani, orang kreatif jadi menteri,” tambah Gus Muhaimin.

Diketahui, politisi PKB Syaiful Huda resmi memimpin Komisi X yang didampingi Hetifah Sjaifudian (F-PG), Dede Yusuf Macan Effendi (F-PD), Agustina Wilujeng (F-PDI Perjuangan), dan Abdul Fikri Faqih (F-PKS) sebagai wakil ketua.


Berita Terkait :