Politisi PKB Nur Yasin: Sumpah Pemuda, Momentum Majukan Indonesia

M. Isa | Senin, 28/10/2019 17:22 WIB
Politisi PKB Nur Yasin: Sumpah Pemuda, Momentum Majukan Indonesia Bendahara Umum DPP PKB Nur Yasin (foto: Istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI Fraksi PKB, Nur Yasin mengajak generasi muda untuk memanfaatkan Revolusi Industri 4.0 sebagai langkah untuk memajukan bangsa dan negara.

“Para pemuda harus mampu memanfaatkan kecepatan informasi sebagai alat dan langkah untuk memajukan bangsa dan negara Indonesia,” kata Nur Yasin kepada radarbangsa.com, di Jakarta, Senin 28 Oktober 2019.

Pemuda, lanjut Bendahara Umum DPP PKB ini, harus mampu meningkatkan intelektualnya sehingga mampu menjawab tantangan bangsa ini ke depan. Pemuda juga harus bekerja keras dan ulet untuk menyiapkan pondasi kepemimpinan bangsa.

“Pemuda berkarakter, pekerja keras, ulet dan tangguh adalah kunci untuk menjawab tantangan bangsa ini ke depan,” tambah Nur Yasin.

Nur Yasin berharap pemuda agar menjaga konsistensinya dalam berperan penting dalam memajukan bangsa ini, “Konsistensi bagi pemuda itu penting dalam memajukan bangsa,” harapnya.

Hari Sumpah Pemuda harus dijadikan momentum untuk bersatu memajukan bangsa Indonesia, pemuda harus optimis Indonesia menjadi negara maju 2045, “Selamat Hari Sumpah Pemuda, Bersatu Kita Maju,” tukasnya.


Berita Terkait :