Ahmad Baiquni: Banten Sangat Membutuhkan Peran Pemuda

M. Isa | Senin, 28/10/2019 16:57 WIB
Ahmad Baiquni: Banten Sangat Membutuhkan Peran Pemuda Tokoh Muda Banten, Ahmad Baiquni melakukan pertemuan dengan Wagub Banten, Andika Hazrumy (foto: Istimewa)

TANGERANG, RADARBANGSA.COM - KNPI Banten mengajak anak muda terus berinovasi dan berkarya untuk membangun Banten. Sehingga provinsi yang berdiri 19 tahun lalu benar-benar sejahtera dan maju.

“Banten sangat membutuhkan peran kaum muda untuk membangun Banten,” kata Bendahara Umum (Bendum) KNPI Banten, Ahmad Baiquni Abdul Gani di Tangerang, Senin 28 Oktober 2019.

Pemerintah khususnya Banten, menurut Baiquni, harus mendukung program-program kepemudaan sehingga pemuda mampu meningkatkan kreativitas dan inovasinya.

“Pemerintah Banten harus terus mendukung kreativitas anak muda, sehingga mereka mampu bersaing di masa depan,” tambah Ahmad Baiquni.

Kader muda Nahdlatul Ulama Banten ini menuturkan, momentum Sumpah Pemuda harus dijadikan sebagai motivasi kalangan muda untuk menggerakkan bangsa ini ke arah lebih baik.

“Mari kita bersama-sama membangun bangsa ini sehingga menjadi bangsa yang maju dan sejahtera,” tukasnya.

Pemuda, lanjutnya, merupakan harapan bangsa. Sehingga di tangan pemuda lah Indonesia akan maju dan sejahtera, “Para pemimpin bangsa ini, di Kementerian seperti Nadiem Makarim, Wishnutama, Angela Haritanoesudibjo merupakan kabar baik bagi kaum muda dalam berperan aktif dalam memajukan Indonesia,” katanya.

"Selamat Hari Sumpah Pemuda, bersatu kita maju," ucapnya.


Berita Terkait :