Usai Rapat Kabinet, Menteri Ida Fauziyah Langsung Rapim Bersama Pejabat Kemnaker

M. Isa | Kamis, 24/10/2019 18:32 WIB
Usai Rapat Kabinet, Menteri Ida Fauziyah Langsung Rapim Bersama Pejabat Kemnaker Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah (foto: kemnakerRI)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah turut menghadiri sidang kabinet paripurna yang dipimpin Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis 24 Oktober 2019.

Sidang Kabinet Paripurna tersebut membahas capaian pemerintah selama 5 tahun ke depan. Menurut Presiden Jokowi tidak ada visi misi menteri karena yang ada adalah visi misi Presiden dan Wakil Presiden.

Selain itu, kata Jokowi, regulasi dan aturan yang menghambat kedja pemerintah, layanan masyarakat, dan investasi dunia usaha, agar dihapuskan. Regulasi dan aturan di pusat hingga daerah harus ditata, agar tidak ada tumpang tindih.

Usai melakukan Sidang Kabinet Paripurna, Menteri Ida Fauziyah langsung tancap gas dengan melakukan rapat pimpinan bersama para eselon di lingkungan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

Rapim tersebut dipimpin langsung oleh Menaker Ida Fauziyah dengan didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Khairul Anwar serta dihadiri Dirjen Binalattas Bambang Satrio Lelono dan pejabat lainnya.


Berita Terkait :