Bamsoet Nilai Kabinet Indonesia Maju Cerminkan Dream Team dan Rekonsiliasi

M. Isa | Kamis, 24/10/2019 18:04 WIB
Bamsoet Nilai Kabinet Indonesia Maju Cerminkan Dream Team dan Rekonsiliasi Bambang Soesatyo resmi jadi Ketua DPR RI (foto:Validnews)

SEMARANG, RADARBANGSA.COM - Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo mengatakan, Kabinet Indonesia Maju, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin merupakan dream team dan mencermintakan rekonsiliasi.

“Kabinet (Indonesia Maju), menurut saya telah memenuhi harapan dan mencerminkan rekonsiliasi. Saya menyebutnya, dream team,” kata Bambang Soesatyo di Semarang, Jawa Tengah, Kamis 24 Oktober 2019.

Menurut pria yang akrab disapa Bamsoet itu, di kabinet Indonesia Maju dipenuhi oleh anak muda dan senior, “Sehingga kolaborasi antara milennial dan senior akan membawa Indonesia lebih maju,” katanya.

“Presiden Jokowi memberi waktu selama 100 hari kerja. Saya yakin Presiden Jokowi telah memikirkan secara matang soal penunjukan menteri-menterinya,” tukasnya.

Bamsoet berharap, Kabinet Indonesia Maju yang penuh dengan rekonsiliasi sehingga kalau pemerintah kuat, legislatif kuat, masyarakat kuat, Indonesia akan baik.

Diketahui, Presiden Jokowi telah melantik 38 tokoh nasional baik dari kalangan profesional dan partai politik menjadi menteri dan kepala lembaga, Rabu 23 Oktober 2019 kemarin.


Berita Terkait :