Presiden Jokowi: Program Pemerintah Goalnya Lapangan Pekerjaan

M. Isa | Kamis, 24/10/2019 17:20 WIB
Presiden Jokowi: Program Pemerintah Goalnya Lapangan Pekerjaan Sidang Kabinet Paripurna perdana Menteri Kabinet Indonesia Maju (foto: setkabgoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin memimpin sidang kabinet paripurna di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis 24 Oktober 2019.

Dalam arahannya, Presiden Jokowi mengatakan goal besar setiap pekerjaan-pekerjaan pemerintah adalah menciptakan lapangan kerja. Karena ini yang dibutuhkan, yang diinginkan oleh masyarakat.

“Jangan sampai ada kementerian-kementerian, provinsi, kabupaten, kota yang tidak mengerti masalah ini. Jadi setiap hal yang berkaitan dengan cipta lapangan kerja berikan ruang sebaik-baiknya berikan pelayanan yang sebaik-baiknya,” tegas Presiden Jokowi.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengemukakan, bahwa negara ini terlalu banyak regulasi dan peraturan-peraturan yang tumpang tindih, “Untuk itu, hal-hal yang menghambat itu yang ingin kita hapuskan sehingga kita bisa bekerja dengan cepat,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, turut hadir semua menteri Kabinet Indonesia Maju, seperti Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Menteri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar, Menseskab Pramono Anung, Pratikno dan lainnya.


Berita Terkait :