Ke Istana Tapi Tak Bertemu Jokowi, Tetty Paruntu Batal Jadi Menteri?

M. Isa | Senin, 21/10/2019 17:57 WIB
Ke Istana Tapi Tak Bertemu Jokowi, Tetty Paruntu Batal Jadi Menteri? Deputi Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin (foto: setkabgoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu terlihat mendatangi Istana Merdeka, Jakarta, Senin 21 Oktober 2019. Dengan setelan baju putih, Tetty masuk ke Istana.

Deputi Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan, bahwa betul Presiden Jokowi memang betul memanggil beberapa calon menteri dari mulai Mahfud MD hingga Airlangga Hartarto. Juga ada Tety Paruntu, yang merupakan usulan dari Partai Golkar.

Nah tadi di dalam beliau menunggu dulu Pak Airlangga setelah bertemu dengan Pak Airlangga, beliau langsung kembali meninggalkan istana lewat samping. Tadi tidak sempat bertemu dengan Bapak Presiden,” kata Bey dikutip setkabgoid.

Bey mengatakan, Ketua DPD I Sulawesi Utara itu, tak bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Namun hanya bertemu dengan Airlangga Hartanto, “Jadi tidak bertemu dengan Presiden,” jelasnya.

Sementara soal menteri, Bey tidak secara langsung mengatakan bahwa Tetty bukan calon menteri di Kabinet Kerja Jilid II, “Ya karena tidak bertemu, ya tidak jadi bertemu," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memangil berbagai tokoh nasional seperti Mahfud MD, Bos Gojek Nadiem Makarim, Wisnutama, Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Erick Thohir, Airlangsa Hartanto, Pratikno dan Fadjroel Rahman.


Berita Terkait :