Ditanya Soal Menteri, Erick Thohir: Lebih Banyak di Bidang Ekonomi

M. Isa | Senin, 21/10/2019 14:52 WIB
Ditanya Soal Menteri, Erick Thohir: Lebih Banyak di Bidang Ekonomi Erick Thohir (Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Amin). (Foto: idntimes)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Jelang detik-detik pengumunan Kabinet Kerja Jilid II, sejumlah tokoh nasional dan muda dipanggil ke Istana Merdeka, Jakarta, Senin 21 Oktober 2019.

Selain Mahfud MD, Nadiem Makarim dan Wisnutama, Pendiri Mahaka Goup yang juga Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma’ruf Amin Erick Thohir.

Kepada awak media, Erick Thohir mengaku belum mengetahui Kementerian apa yang akan ditempatinya. Ia hanya diwawancarai oleh Presiden Jokowi.

“Nanti masalah posisi Presiden yang akan mengumumkan,” kata Erick Thohir.

Meski demian, ia mengaku siap membantu Presiden Jokowi-KH Ma’ruf Amin dalam menjalankan roda pemerintahan selama lima tahun yang akan datang.

“Intinya bagaimana beliau memaparkan pemikiran beliau yang saya rasa kita wajib membantu dan sesuai pidato beliau, ini buat rakyat,” katanya.

Ketika ditanya posisi apa nanti dalam membantu Presiden, Ia mengatakan, lebih banyak di bidang perekonomian, “Lebih banyak di bidang ekonomi,” katanya.


Berita Terkait :