Jokowi Dijadwalkan Bertemu Gus Muhaimin Hari Ini, Bahas Menteri?

M. Isa | Jum'at, 18/10/2019 17:05 WIB
Jokowi Dijadwalkan Bertemu Gus Muhaimin Hari Ini, Bahas Menteri? Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (foto: PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin dijadwalkan akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Akan membahas soal menteri?

“Rencananya Hari Ini (akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo),” kata Ketua DPP PKB Faisol Riza di Jakarta, Jumat 18 Oktober 2019.

Sebelumnya, Faisol Riza mengatakan, para kiai dan ulama dari berbagai daerah meminta Gus Muhaimin agar memperjuangan kementerian yang berdampak langsung kepada kehidupan masyarakat.

“Para kiai menyampaikan pesan agar Gus Muhaimin memperjuangkan 6 posisi kementerian yang dipandang bisa berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat, toleransi, dan berkontribusi pada ekonomi nasional,” kata Anggota Fraksi PKB DPR RI, Faisol Riza.

Faisol Riza menjelaskan, pos menteri yang diminta para kiai kepada Wakil Ketua DPR RI itu adalah Kementerian Pertanian, Kementerian Perdagangan Perdagangan, Kementerian Sosial, Kementerian Pariwisata, Kementerian Komunikasi dan Informatika dan Kementerian Agama.

“Enam pos kementerian ini menjadi harapan para kiai untuk melihat PKB bekerja lebih giat dalam membantu Pemerintahan yang akan datang,” tukasnya.


Berita Terkait :