Mahasiswa Sahabat Masjid Gelar Halaqoh Imaarotul Masjid di UI Depok

M. Isa | Jum'at, 04/10/2019 21:16 WIB
Mahasiswa Sahabat Masjid Gelar Halaqoh Imaarotul Masjid di UI Depok Narasumber dan peserta Halaqoh Imaarotul Masjid (foto: Istimewa)

DEPOK, RADARBANGSA.COM - PMII Cabang Kota Depok bekerjasama dengan Mahasiswa Sahabat Masjid se-Kota Depok menggelar acara ‘Halaqoh Imaarotul Masjid’ di Aula Selatan Masjid Ukhuwah Islamiyah Masjid Universitas Indonesia, Depok Jawa Barat, 4 Oktober 2019.

“Halaqoh Imaarotul Masjid’ ini sebuah ikhtiyar untuk memakmurkan masjid dan meningkatkan kemampuan para remaja masjid,” kata Billy Aries kepada radarbangsa.com.

Menurut Billy, acara serupa akan digelar di berbagai masjid kampus di Indonesia dengan materi-materi yang sejalan dengan peradaban bangsa seperti menghadapi tantangan di zaman revolusi digital.

“Dalam waktu dekat, akan dilakukan acara yang serupa di berbagai kampus umum,” tambahnya.

Acara yang mengangkat tema ‘Pentingnya Manajemen dan Profesionalisme dalam Memakmurkan Masjid di Era Masyarakat Informasi’ menghadirkan narasumber Gus Syaikhul Islam (Alumni Al-Azhar), Dedik Priyanto (islami.co), Giwang (praktisi media), Putri Damayanti (Facebook Indonesia) dan Prof Ibnu Hamad (Ketua Masjid UI Depok) serta dihadiri sekira 50 peserta dari berbagai pengurus masjid se-Kota Depok.


Berita Terkait :