Yanuar Prihatin Beri Motivasi DPRD PKB Terpilih se-Kalimantan Selatan

M. Isa | Kamis, 26/09/2019 22:46 WIB
Yanuar Prihatin Beri Motivasi DPRD PKB Terpilih se-Kalimantan Selatan Ketua Bidang Ketua Bidang UMKM dan Ekonomi Kreatif, DPP PKB, Yanuar Prihatin beri motivasi terhadap Anggota DPRD PKB se Kalsel (foto: Facebook Yanuar Prihatin)

BANJARMASIN, RADARBANGSA.COM - Ketua Bidang UMKM dan Ekonomi Kreatif, DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Yanuar Prihatin memberikan motivasi kepada Anggota DPRD se-Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Banjarmasin, Kamis 26 September 2019.

“Alhamdulillah bisa hadir berbagi semangat dan motivasi bersama teman-teman anggota DPRD terpilih dari PKB se-Provinsi Kalsel,” kata Yanuar Prihatin, seperti dilihat  dari facebook.

Anggota Fraksi PKB DPR RI itu berharap, anggota DPRD yang terpilih dari partai yang dinahkodai Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin itu dapat memberikan kontribusi dalam melayani ibu pertiwi serta mempunya harapan baru dalam memperjuangkan masyarakat, khususnya di Kalsel ini.

“Wajahnya memancarkan keceriaan, antusiasme dan harapan baru,” tulisnya lagi.

Politisi asal Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar X yang meliputi Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran) ini menyampaikan selamat kepada para anggota dewan PKB Kalsel yang telah dipercaya membawa amanah dari rakyat.

“Selamat bertugas meraih impian besar bagi kemajuan Kalsel,” tukasnya.