Kecelakaan Maut di Daan Mogot Batuceper, Ibu dan Anak Tewas di Lokasi Kejadian

M. Isa | Rabu, 25/09/2019 20:43 WIB
Kecelakaan Maut di Daan Mogot Batuceper, Ibu dan Anak Tewas di Lokasi Kejadian Kecelakaan lalu lintas di Jalan Daan Mogot, Batuceper Kota Tangerang, (foto: radarbangsacom)

TANGERANG, RADARBANGSA.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Daan Mogot, tepatnya setalah 10 meter Jembatan Batuceper, Kota Tangerang, Rabu 25 September 2019. Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 15.30 WIB ini melibatkan truk bernomor polisi B-9189-EZ yang mengakibatkan seorang anak dan ibu tewas di lokasi kejadian.

Wakil Kepala Polsek (Wakapolsek) Batuceper, AKP Gunawan mengatakan, kronologis kejadian kecelakaan tersebut, awal truk melintas dari arak Kota Tangerang menuju Kalideres dengan kecepatan tinggi, sebelum Batuceper truk remnya mengalami rem blong.

“Truknya oleng lalu menabrak trotoar juga papan reklame (di dekat Lampu Merah),” jelas Gunawan.

Karena benturan keras, jelas Gunawan, muatan truk yaitu kerangka besi (coran) tumpah ke jalan, “Muatan tersebut menimpa sepeda motor yang sedang melintas di samping truk. Kurang lebih tiga motor,” tambahnya.

Ibu dan anak meninggal di lokasi kejadian dan tiga orang luka-luka baik ringan atau berat. Korban dibawa ke rumah sakit terdekat RSU Tangerang dan RS Hermina.

Pantauan radarbangsa di lokasi kejadian, jalan sekitar Batuceper ditutup untuk dilakukan evakuasi korban dan truk. Evakuasi dilakukan oleh pihak kepolisian dan dishub yang dibantu oleh warga yang melintas. Sementara kemacetan mengular beberapa kilometer dari kedua arah. Pihak kepolisian yang dibantu Dinas Perhubungan (Dishub) terus melakukan pengaturan jalan di lokasi tersebut.


Berita Terkait :