Usai Pemilu, PKB Jabar Undang Pimpinan Parpol Coffee Morning Besok

Ahmad Zubaidi | Rabu, 14/08/2019 17:25 WIB
Usai Pemilu, PKB Jabar Undang Pimpinan Parpol Coffee Morning Besok Pamphlet acara Coffee Morning PKB Jabar dengan Pimpinan Parpol (dok Twitter @dpwpkbjabar)

BANDUNG, RADARBANGSA.COM - DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Barat bakal menggelar Coffee Morning bersama sejumlah pimpinan partai se-Jawa Barat, Kamis 15 Agustus 2019 besok.

Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda berujar, acara yang akan dilaksanakan di kantor PKB Jawa Barat ini sengaja digelar sebagai ajang mempererat silatutahim antar pimpinan partai.

“Hanya silaturrahim saja, judulnya ya Coffee Morning. Habis pemilu, perlu forum untuk merilekskan suasana antar partai,” ujar Huda saat ditemui awak media usai penetapan anggota legeslatif oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Bandung, Rabu 14 Agustus 2019.

Selain sebagai ajang silaturrahim, Huda juga akan membahas hal-hal yang strategis berkenaan dengan isu-isu Jawa barat khususnya keummatan dan kerakyatan bersama para pimpinan parpol.

Huda menyatakan daerah sebesar Jawa Barat tak mungkin bisa dibangun sendirian. Membangun Jawa Barat, katanya, memerlukan gotong royong semua pihak, termasuk politisi.

“Mungkin salah satu agenda pembahasannya soal perlunya Sinergi Aksi semua pihak antara masyarakat, partai dan pemerintah daerah,” paparnya.

Huda mengaku hingga saat ini sudah ada 10 pimpinan partai yang sudah terkonfirmasi bakal hadir pada pertemuan tersebut.

“Surat secara formal sudah kami layangkan begitu secara personal para pimpinan parpol sudah kami japri, dan ada 10 pimpinan parpol yang sudah konfirmasi untuk hadir," tukas dia.