Pemuda Pasuruan Minta Maaf Usai Trek-trekan di Areal Pemakaman

Ahmad Zubaidi | Kamis, 25/07/2019 08:47 WIB
Pemuda Pasuruan Minta Maaf Usai Trek-trekan di Areal Pemakaman Tangkapan layar aksi pemuda Pasuruan trek-trekan di areal pemakaman (dok Youtube Info Viral)

PASURUAN, RADARBANGSA.COM - Dua orang anak muda warga desa Kebonrejo, Grati, Pasuruan mendadak viral akibat tingkahnya trek-trekan motor di areal pemakaman.

Tindakan anak muda ini viral lantaran tindakan tak etis tersebut direkam lewat sebuah ponsel dan diunggah di media sosial, salah satunya akun youtube Info Viral.

Video yang diunggah pada Rabu, 24 Juli 2019 itu menampilkan aksi anak-anak muda yang mengendarai sepeda motor melintasi sebuah areal pemakaman.

Tak hanya itu, mereka juga dengan sengaja melintasi gundukan tanah pemakaman dengan gaya bak treler ulung.

Tindakan anak-anak muda ini sontak membuat banyak kalangan geram. Mereka pun akhirnya meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

“Assalamualaikum, saya Zidan, warga desa Kebonrejo, Kecamatan Grati, Pasuruan, memohon maaf kepada masyarakat atas perilaku saya trek-trekan di makam. Saya tidak akan mengulanginya lagi,” demikian disampaikan salah satu pelaku lewat akun youtube Boysmaliq Cet’em, Kamis 25 Juli 2019.


Berita Terkait :