Dijenguk Jokowi dan Iriana, Risma Minta Maaf

Ahmad Zubaidi | Minggu, 30/06/2019 09:38 WIB
Dijenguk Jokowi dan Iriana, Risma Minta Maaf Presiden Joko Widodo (foto: @jokowi)

SURABAYA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo dan ibu negara Iriana Joko Widodo menjenguk Walikota Surabaya, Tri Rismaharini di RSUD Dr Soetomo, Surabaya, Sabtu 29 Juni 2019 malam usai menghadiri resepsi pernikahan putri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, di Grand City Convention Hall, Surabaya.

"Dokter bilang sudah tidak apa-apa, alhamdulillah," ujar Risma kepada Jokowi, seperti rilis Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.

Presiden Jokowi terakhir bertemu Risma dalam kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur pada 20 Juni 2019 lalu, mengaku baru kemarin ketemu masih sehat.

"Enggak Pak, enggak apa-apa," kata Risma.

Jokowi sendiri juga menyempatkan diri bertemu tim dokter yang merawat Risma. Menurutnya Risma harus beristirahat dulu untuk memulihkan kondisinya.

"Ya tadi dokter sudah sampaikan (kondisinya). Ya kecapaean, harus istirahat," kata Jokowi.

Setelah mendengarkan penjelasan dari dokter dan berbincang sebentar dengan Risma, Jokowi dan Ibu Iriana berpamitan. “Cepat sembuh ya Bu," ujar Ibu Iriana.

Risma sempat meminta maaf kepada Jokowi dan Iriana karena repot-repot harus menjenguknya. "Maaf ngerepotin, ini enggak apa-apa," ujar Risma pula.

Presiden dan Ibu Negara tiba pada pukul 21.05 WIB ini langsung menuju ruang ICU di lantai 2, dan pada pukul 21.20 WIB keduanya bersama rombongan meninggalkan RSUD Dr Soetomo.