Bantu Kelancaran Pemudik, Ansor Kota Tangerang Dirikan Posko di Jatiuwung

M. Isa | Senin, 03/06/2019 09:01 WIB
Bantu Kelancaran Pemudik, Ansor Kota Tangerang Dirikan Posko di Jatiuwung Posko mudik banser

TANGERANG, RADARBANGSA.COM - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor dan Satkorcab Banser Kota Tangerang, Banten mendirikan posko mudik lebaran 1440 Hijriyah.

Hal ini dilakukan dalamrangka ikut berperan serta dalam membantu kenyamanan dan kelancaran pemudik yang akan mudik ke kampung halaman masing. 

Berlokasi di Jl. Gatot Subroto ( Pertigaan Lampu Merah ) Kec. Jatiuwung Posko Mudik Ansor Banser disediakan fasilitas dan sarana juga anggota Banser standby di posko siap membantu para pemudik.

"Bagi pemudik yang merasa lelah dan melintas di Jl. Gatot Subroto Jatiuwung dipersilahkan istirahat di Posko Mudik Ansor Banser Kota Tangerang.
Ada fasilitas yang bisa dimanfaatkan para pemudik," kata Ketua PC GP Ansor Kota Tangerang,  Ahmad Sudarto di Kota Tangerang, Minggu 2 Juni 2019. 

Di posko mudik yang diadakan oleh GP Ansor Kota Tangerang seperti, pijat, toilet, tempat sholat, charge hp, ta`jil berbuka puasa dan lainnya, "Selanjutnya pemudik bisa melanjutkan perjalan dan semoga selamat sampai kampung halamannya," katanya. 


Berita Terkait :