Menteri Eko Apresiasi 5 Tokoh Perubahan Republika 2018

M. Isa | Kamis, 25/04/2019 22:48 WIB
Menteri Eko Apresiasi 5 Tokoh Perubahan Republika 2018 Eko Putro Sandjojo (Menteri Desa PDTT). (Dok Kemendesa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Desa Pembangunan Daerah Teringgal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Eko Putro Sandjojo mengapresiasi terharap lima Tokoh Perubahan Republika 2018.

"Kita berharap para tokoh yang dianugerahi ini dapat terus berbuat sesuatu yang terbaik buat bangsa ini,” kata Menteri Eko Sandjojo dilansir kemendesagoid, Kamis 25 April 2019.

Kelima tokoh perubahan republika 2018 Adalah Kepala Pusdatin dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho, Rektor Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong Rustamadji, Pendiri the Wahid Foundation Yenny Wahid, Ketua Dewan Syuro Takmir Masjid Jogokariyan Ustaz Muhammad Jazir, serta Ketua Hipmi Bahlil Lahadalia.

Menurut Eko Sandjojo, bangsa ini memerlukan tokoh yang bisa menggugah atau membangkitkan masyarakat lainnya untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

Tak lupa, Menteri Eko juga mengapresiasi kepada media Republika atas gelaran penganugrahan Tokoh Perubahan Republika 2018, “Semoga acara ini dapat memberikan inspirasi masyarakat untuk memberikan perubahan bagi Indonesia,” katanya.


Berita Terkait :