Selesai Dievakuasi, KRL Bogor-Jakarta Beroperasi Kembali

M. Isa | Senin, 11/03/2019 16:19 WIB
Selesai Dievakuasi, KRL Bogor-Jakarta Beroperasi Kembali KRL Jatinegara-Bogor anjlok (foto: @Sutopo_PN)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi mengungkapkan, proses evakuasi Kereta Rel Listrik (KRL) Bogor-Jakarta telah berhasil diselesaikan malam Senin, 11 Maret 2019 dini hari sekira pukul 01.50 WIB.

“Untuk itu kami mohon maaf kepada masyarakat perjalanan KRL belum bisa maksimal pagi ini. Diharapkan pada pukul 10.00 WIB nanti sudah bisa beroperasi dua jalur,” kata Menhub Budi K. Sumadi, di Jakarta.

Sebelumnya, Menhub telah meminta kepada para petugas di lapangan agar KRL yang anjlok di Bogor segera untuk diselesaikan sehingga bisa digunakan oleh masyarakat.

“Proses evakuasi terhadap gerbong akan kita lakukan segera. Malam ini akan bekerja untuk evakuasi gerbong ditarik dan memperbaiki jalur. Kita harapkan malam ini selesai dan besok sudah beroperasi kembali,” kata Budi Karya.

Atas lancarnya proses evakuasi KRL, Menhub Budi K. Sumadi menyampakan apresiasi dan penghargaannya, “Terima kasih atas kerja keras jajaran Ditjen Perekeretaapian, PT KAI dan PT KCI serta pihak-pihak lainnya yang membantu lancarnya proses evakuasi kereta,” ucap Menhub

TAG : KRL Anjlok ,

Berita Terkait :