KRL Jatinegara-Bogor Anjlok, PT KCI: Mohon Maaf Perjalanan Terganggu

M. Isa | Minggu, 10/03/2019 15:37 WIB
KRL Jatinegara-Bogor Anjlok, PT KCI: Mohon Maaf Perjalanan Terganggu KRL Jatinegara-Bogor anjlok (foto: @Sutopo_PN)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) memohon maaf kepada para pengguna Kereta Rel Listrik  (KRL) rute Jakarta Kota-Bogor dikarenakan adanya KRL jurusan Jatinegara-Bogor mengalami anjlok di Kebon Pedes Bogor, Jawa Barat, Minggu 10 Maret 2019.

“PT KCI Memohon maaf atas gangguan perjalanan di lintas Bogor-Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya sehubungan dengan adanya anjloknya A 1722 relasi Jatinegara-Bogor di petak jalan antara Cilebut-Bogor yang terjadi pada sekitar pukul 10.15 WIB,” tulis @KAI121.

Menurut PT KCI, hingga kini perjalanan KRL lintas Bogor Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya belum dilayani. Para petugas masih melakukan evakuasi dan investigasi lebih lanjut.

“Penyebab kejadian tersebut belum dapat disampaikan karena masih proses evakuasi dan akan dilanjutkan investigasi lebih lanjut,” tambahnya.

“Bagi penumpang yang tidak dapat menunggu dihimbau untuk menggunakan moda transportasi lain dan proses pengembalian tiket dapat dilakukan di loket Stasiun,” tulis @CommuterLine.

TAG : KRL Anjlok ,

Berita Terkait :