KRL Jatinegara-Bogor Anjlok di Cilebut Bogor

M. Isa | Minggu, 10/03/2019 15:22 WIB
KRL Jatinegara-Bogor Anjlok di Cilebut Bogor Kereta Rel Listrik (foto: krl.co.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kereta Commuter Jabodetabek KA 1722 rute Jatinegara-Bogor anjlok di daerah antara Cilebut-Bogor KM 51 + 500, Kebon Pedes Bogor, Jawa Barat, Minggu 10 Maret 2019.

"#InfoLintas #InfoLanjut KA 1722 (Jatinegara-Bogor) mengalami anjlok antara Stasiun Cilebut-Bogor dan masih dalam proses evakuasi unit terkait. Untuk perjalanan KA saat ini belum dapat dilalui,” tulis @commuterLine.

Sementara untuk KRL jurusan Jakarta Kota-Bogor hanya sampai di Stasiun Depok, Jawa Barat, “KA 1084 (Jakarta Kota-Bogor) perjalanan hanya sampai Stasiun Depok, kembali sebagai KA 1121 (Depok-Jakarta Kota),” tulisnya lagi.

Untuk itu, PT KCI memohon maaf kepada para pengguna atas anjloknya KRL jurusan Jatinegara-Bogor sehingga perjalanan terganggu.

“PT KCI Memohon maaf atas gangguan perjalanan di lintas Bogor-Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya sehubungan dengan adanya anjloknya A 1722 relasi Jatinegara-Bogor di petak jalan antara Cilebut-Bogor yang terjadi pada sekitar pukul 10.15 WIB. Hingga kini perjalanan KRL lintas Bogor Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya belum dilayani,” tulis @KAI121.

“Penyebab kejadian tersebut belum dapat disampaikan karena masih proses evakuasi dan akan dilanjutkan investigasi lebih lanjut,” jelasnya.

TAG : KRL Anjlok ,

Berita Terkait :