Presiden Jokowi Hadiri Perayaan Imlek di JI Expo Kemayoran

M. Isa | Kamis, 07/02/2019 17:21 WIB
Presiden Jokowi Hadiri Perayaan Imlek di JI Expo Kemayoran Presiden Jokowi dan sejumlah tokoh nasional hadiri perayaan imlek di Kemayoran Jakarta, (foto: setkabgoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo menggelar Perayaan Imlek Nasional 2019, di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Kamis 7 Februari 2019.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi mengingatkan kepada semua lapisan masyarakat agar hadir dan menggunakanan hak pilihnya pada pemilihan umum legislatif dan Pilpres pada 17 April 2019 mendatang.

“Jangan sampai ada satupun yang tidak hadir ke TPS, harus hadir semuanya,” kata Presiden Jokowi dilansir setkabgoid.

Presiden meminta masyarakat  jangan sampai mendengarkan hal-hal yang menakut-nakuti. “Semuanya 100% harus hadir di TPS, karena ini menentukan masa depan negara kita ke depan,” pintanya.

“Jangan ada kekhawatiran itu, jangan ada ketakutan-ketakutan, nggak. TNI, Polri akan selalu menjaga keamanan kita, menjaga kedaulatan negara ini sehingga sekali lagi kita berharap partisipasi masyarakat yang datang ke TPS itu, semuanya datang, semuanya datang," tegasnya.

Diketahui, selain Presiden Jokowi, perayaan Imlek tersebut juga dihadiri Presiden RI Ke-5 Megawati Soekarnoputri, Wakil Presiden RI ke-6 Try Sutrisno, Menteri Agama Lukman Hakim, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPD RI Oesman Odang, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

TAG : Imlek 2019 ,

Berita Terkait :