Kerjasama dengan PBNU, Indosat: Program PBNU Bermanfaat Bagi Umat

Rahmad Novandri | Jum'at, 28/12/2018 21:31 WIB
Kerjasama dengan PBNU, Indosat: Program PBNU Bermanfaat Bagi Umat Logo NU. doc. istimewa

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - PT Indosat Tbk menyalurkan dana Tanggung jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) ke Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Bantuan ini untuk mendukung kegiatan-kegiatan di bidang Pendidikan.

Penyaluran dilakukan secara simbolis di Gedung PBNU, Jakarta Pusat, Jumat, 28 Desember 2018. Dalam sambutannya, Dirut Utama PT Indosat Tbk Chris Kanter meyakini dana yang disalurkan melalui PBNU akan bermanfaat untuk umat.

"Kami yakin pasti program-program yang dirancang PBNU membawa manfaat untuk umat. Jadi kami enggak ragu untuk penyalurannya," kata Chris seperti dilansir dari nu.or.id.

Chris berharap, kerja sama ini bukan yang terakhir karena pihaknya sangat mendukung terkait aktivitas pendidikan di NU. "Kita mau men-support pendidikan. Tahun-tahun berikutnya kita mengalokasikan lagi," ucapnya.

Selain tentang pendidikan, pria asal Manado, Sulawesi Utara itu, mengemukakan perihal digitalisasi. Bahkan pihaknya akan mendukung segala keperluan PBNU yang terkait digitalisasi.

"Program yang kami bisa sokong terutama digitalisasi. Bila perlu kita perkuat dengan MoU. Jadi kebutuhan apa dan yang mana bisa kita dukung, kita dukung," ucapnya.

Penyaluran dana itu diterima langsung Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj yang didampingi Ketua PBNU KH Manan Abdul Ghoni, H Robikin Emhas, H Hanief Saha Ghofur, Bendahara Umum PBNU H Ing Bina Suhendra, dan Wasekjen PBNU H Andi Najmi Fuadi.

Sementara dari PT Indosat Tbk, Chris Kanter didampingi Group Head Corporate Communication Indosat Ooredoo Turina Farouk, dan Media Relation Manager Eni Nur Ifati. 


Berita Terkait :