Menteri Eko Minta Pemuda Desa Bikin Liga Desa Lebong

M. Isa | Kamis, 20/12/2018 19:57 WIB
Menteri Eko Minta Pemuda Desa Bikin Liga Desa Lebong Menteri Eko Sandjojo saat mengunjungi lapangan desa Blau, Kabupaten Lebong (foto: kemendesgoid)

BENGKULU, RADARBANGSA.COM - Dalam lawatannya ke Kabupaten Lebong, Bengkulu, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT), Eko Putro Sandjojo menyempatkan diri untuk mengunjungi lapangan desa di Desa Blau.

Dilansir kemendesgoid, Sarana olah raga Desa Blau yang dibuat sejak tahun 2018 ini dibangun dengan menggunakan Dana Desa, dengan total alokasi dana sebesar Rp396.800.000.

"Saya minta tinggal bikin Liga Desa Lebong, nanti kita cari sponsornya, kepada bupati mudah-mudahan dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga dana desa bisa berguna. Ada salam dari Pak Presiden Joko Widodo untuk masyarakat di desa sini. Dana desa akan terus ditingkatkan tiap tahunnya," kata Menteri Eko Sandjojo.

Menurut politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, sarana olahraga di desa Blau tersebut merupakan hasil kerja sama antara pemerintah desa dan karang taruna dalam pemanfaatan dan desa.


Berita Terkait :