Jokowi Optimis Bisa Menang di Jabar, Asal..

Rahmad Novandri | Sabtu, 10/11/2018 20:03 WIB
Jokowi Optimis Bisa Menang di Jabar, Asal.. Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Ketua TKD Jabar Dedi Mulyadi usai memberikan pembekalan di Hotel Asrilia, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (10/10). (Foto: rmolcom)

BANDUNG, RADARBANGSA.COM - Jawa Barat merupakan Provinsi dengan jumlah pemilih terbanyak diantara daerah lainnya, yakni 32.636.846 orang. Dengan memiliki pemilih sebanyak itu, pasangan capres-cawapres harus kerja keras agar bisa meraih kemenangan di wilayah tersebut.

Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menyebut, dirinya yakin bisa meraih kemenangan di jawa Barat pada Pilpres 2019 mendatang. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu beralasan, optimisme itu bisa dirasakannya saat berkunjung ke wilayah di Jawa Barat.

"Kalau saya kan hanya perasaan waktu ke desa di Jabar, pasar, mall, kampung, bisa saya rasakan (menang)," kata Jokowi usai silaturahmi dan pembekalan Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma`ruf Amin Jabar di Hotel Asrilia, Bandung, Sabtu, 10 November 2018.

Di hadapan pendukung dan relawan, Jokowi mengungkapkan kemenangan bukan hal yang sulit diraih, asal mau bekerja keras mendekati rakyat. "Yang penting semua tim bekerja keras mendekati rakyat, silaturahmi dengan rakyat.Yang paling penting itu," ucapnya.

Sementara, Ketua TKD Jokowi-Ma`ruf Amin Jabar, Dedi Mulyadi menuturkan bahwa strategi yang dijalani saat ini adalah menghapus dan melawan isu-isu negatif, di antaranya PKI, tenaga kerja asing, dan agama dengan membangun media informasi yang memadai sampai ke warga.

"Saya di isu kebudayaan, pedesaan, pertanian, isu-isu semutlah yang saya pakai. Pak Ridwan Kamil di isu milenial. Dua-duanya bekerja dengan baik. Harus mengoptimalkan kinerjanya agar mendongkrak kemenangan Pak Jokowi," terang Dedi seperti dikutip dari detik.com.


Berita Terkait :