Daniel Johan Dianugerahi Gelar Pangeran Nata Laksana Oleh Raja Mempawah XIII

Rahmad Novandri | Kamis, 08/11/2018 10:24 WIB
Daniel Johan Dianugerahi Gelar Pangeran Nata Laksana Oleh Raja Mempawah XIII Daniel Johan (Anggota DPR RI Fraksi PKB). (Ist)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daniel Johan menerima anugerah Yang Mulia Sri Setia Amantubillah dengan gelar Pangeran Nata Laksana oleh Kerajaan Amantubillah Mempawah, Rabu, 7 November 2018. Gelar tersebut diberikan saat pelaksanaan robo-robo.

Darjah kebesaran Kerajaan Amantubillah Mempawah ini diberikan langsung oleh Raja Mempawah XIII, Yang Mulia Raja Mulawangsa Dr. Ir. Mardan Adhijaya Kesuma Ibrahim, M. Sc. Penyerahan anugerah ini diberikan atas dukungan, perhatian, dan kerja sama yang ikhlas kepada Kraton Amantubillah Mempawah.

Daniel Johan usai menerima gelar tersebut mengucapkan syukur dan terima kasih kepada sang Raja Mempawah. "Terima kasih yang dalam kepada Raja Mempawah XIII YM Raja Mulawangsa Kraton Amantubillah," ucapnya.

"Ini bukan sekedar penghargaan, tapi juga sebuah amanah yang harus dipegang. Satu diantaranya adalah untuk terus melakukan pengabdian bagi masyarakat dan kebudayaan, seperti yang disampaikan langsung raja saat penyematan penghargaan," ujarnya.

Wakil ketua Komisi IV DPR RI itu menyampaikan, akan menjaga amanah ini sebaik-baiknya. "Tentu saya berusaha sebaik-baiknya menjaga amanah ini," pungkasnya.


Berita Terkait :