Turut Berduka, Rusdi Kirana Temui Keluarga Korban Lion Air JT610

Rahmad Novandri | Selasa, 30/10/2018 19:24 WIB
Turut Berduka, Rusdi Kirana Temui Keluarga Korban Lion Air JT610 Pemilik Lion Group Rusdi Kirana menemui keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 di Hotel Ibis, Jakarta, Selasa (30/10) sore. (Foto: republikacoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pendiri Lion Group, Rusdi Kirana, menemui keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 di Hotel Ibis, Cawang, Jakarta Timur, Selasa, 30 Oktober 2018 sore. Tiba di hotel Ibis, Rusdi langsung menuju ruang Crisis Center menemui keluarga korban.

Saat bertemu dengan keluarga korban, Rusdi yang didampingi Presiden Direktur Lion Air Edward Sirait menyampaikan turut berduka cita. Pertemuan pun dilakukan tertutup sekitar 15 menit.

"Saya turut berduka cita atas keluarga korban. Otomatis saya merasakan kesedihan keluarga korban," kata Rusdi.

Usai bertemu, Rusdi pun berjanji Lion Air akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada keluarga korban. Salah satunya adalah uang saku sebesar Rp5 juta.

"Tapi saya sudah berusaha menangani yang baik. Ada 120 staf yang setiap hari mendampingi mereka. Jadi satu keluarga didampingi satu staf. Kita mulai besok memberikan uang Rp5 juta untuk biaya hidup mereka di sini," pungkasnya. 


Berita Terkait :